Dealer BMW Ditutup Sementara Waktu

Dealer BMW Ditutup Sementara Waktu

Mobil, Seputar Otomotif , 0 Comments

Dealer BMW menutup tokonya sementara waktu. Namun dapat dimengerti bahwa Anda ingin mobil Anda segera diperbaiki di dealer. Tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum bergegas membawa mobil Anda di tangan orang lain.
Pertama, jika dealer ditutup, Anda mungkin juga mengunjungi dealer lain. Anda dapat menghubungi beberapa dealer setempat dan meminta harga. Tetapi berhati-hatilah dalam membuat asumsi tentang harga. Ingat, dealer tidak selalu melakukan bisnis dari showroom mereka.

Berbagai Dealer BMW

Alasan bagus lainnya untuk mendapatkan peminjam dari dealer lain adalah bahwa mereka mungkin memiliki pilihan model yang lebih luas untuk dipilih ketika Anda membutuhkan suku cadang BMW. Ini juga sangat nyaman jika Anda berencana untuk kembali ke dealer untuk BMW Anda berikutnya di masa depan. Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk mengemudi di seluruh kota mencari bagian yang Anda butuhkan.
Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri apakah dealer BMW perlu ditutup. Lihatlah ke sekeliling dan lihat apakah ada dealer lain yang menjual mobil BMW. Jika Anda tahu nama dealer yang dimaksud, Anda dapat menemukannya dengan melakukan pencarian terbalik di Google. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menemukan nama dealer setempat.
Lihatlah situs web dealer yang Anda temukan. Apakah iklan untuk mobil Anda ada di beranda? Apakah Anda menemukan tempat lain di situs web? Jika dealer tidak memiliki banyak iklan, maka mungkin akan terlalu sibuk untuk menangani pelanggan yang mencari bantuan layanan.

Beberapa Dealer BMW Tutup

Dalam beberapa kasus, dealer mungkin terlalu sibuk mencoba memperbaiki BMW Anda untuk dapat melayani Anda di tempat. Diperlukan waktu lebih dari satu jam untuk menyervis mobil Anda di salah satu lokasi ini. Anda mungkin akhirnya mendapatkan penawaran cepat, tetapi itu mungkin akan semahal mobil Anda semula.
Hal lain yang perlu dilihat adalah seberapa cepat dealer dapat memperbaiki mobil Anda. Jenis-jenis toko ini sering di sekitar ruang tunggu yang penuh dengan mobil dengan bagian-bagian yang hilang. Mereka mungkin tidak memiliki staf untuk memperbaiki mobil Anda. Jika Anda mengerjakan jadwal Anda sendiri, ini pasti sesuatu yang perlu diperhatikan.
Ada beberapa risiko ketika Anda memilih dealer yang ditutup. Pertama, mungkin saja dealer memiliki lebih banyak mobil BMW daripada yang Anda perlukan. Kedua, mungkin ide yang buruk untuk diambil oleh orang penjualan yang memaksa. Dan ketiga, bahkan jika dealer memiliki jumlah kendaraan terbatas, Anda masih dapat membayar banyak uang untuk suku cadang dan layanan yang tidak akan pernah Anda gunakan.
Anda tidak harus memilih dealer yang buruk untuk membeli BMW. Lagi pula, Anda menginginkan merek yang dapat diandalkan dan akan terus dijual untuk tahun-tahun mendatang. Tetapi jika Anda berakhir dengan dealer yang buruk, Anda mungkin berakhir dengan mobil yang akan membutuhkan banyak perawatan dalam waktu dekat.
Saat melihat-lihat, pertimbangkan beberapa cara berbeda untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik. Jika dealer memiliki jumlah kendaraan yang terbatas, akan sulit untuk mendapatkan estimasi layanan lokal. Dan Anda akan ingin memastikan dealer ditutup untuk sementara waktu, karena jika itu akan tetap terbuka, akan lebih masuk akal untuk mengunjungi dealer yang berbeda yang tidak memiliki banyak mobil untuk diservis.

Suku Cadang BMW Langka

Pilihan Anda berikutnya adalah mengunjungi toko suku cadang BMW setempat. Toko suku cadang BMW yang baik harus memiliki beberapa model dan bahkan beberapa skema warna yang tersedia untuk dipilih. Ini memberi Anda banyak pilihan untuk mobil Anda. Anda dapat membandingkan harga dan mengambil mobil yang paling sesuai dengan anggaran Anda.
Mungkin tampak seperti akal sehat untuk mencari layanan yang baik ketika Anda membeli mobil, tetapi saran yang bagus mungkin sulit ditemukan jika Anda tidak yakin tentang alasan penutupan dealer tertentu. dan mengapa. Anda harus tetap berpikiran terbuka saat melihat-lihat dan bersabar dengan penelitian Anda.

Baca Juga : Robot Mengisi Baterai Mobil Listrik